Parental Meeting TP 2024/2025



PARENTAL MEETING


SD Muhammadiyah Program Khusus  Bayat yang berdiri sejak tahun 2007, yang berawal dari 11 siswa dan sekarang sudah mempunyai 2 kampus.

Pada Tahun Pelajaran 2024/2025 SD Muhammadiyah Program Khusus Bayat telah mencetak sejarah baru dengan terpenuhinya kuota peserta didik baru tercepat dalam waktu kurang dari 2 bulan PPDB dengan kuota 3 kelas sudah terpenuhi.

Sabtu, 6 Juli 2024 SD Muhamadiyah Program Khusus Bayat menyelenggarakan Parental Meeting yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan terkait pola asuh anak dan penyamaan persepsi antara sekolah dengan orang tua wali siswa.

Parental Meeting tahun ini mengusung tema *Kiat Sukses Mendampingi Anak Menjadi Generasi Alpha yang Beradab* dengan sasaran Wali peserta didik baru.

Kegiatan ini bertempat di Aula SMP Muhammadiyah 7 Bayat dengan Narasumber Dra.Sukarsini, M.Si., Psikolog yang merupakan Psikolog RSJD. Dr. RM. Soejarwadi Klaten.

Sekolah Dasar yang mempunyai slogan "Yakin Bisa Pasti Bisa" dan branding Sekolah Multitalenta, tahun ini memperoleh siswa baru kelas 1 sejumlah 75 siswa.

Di acara tersebut juga disampaikan bekal dan gambaran bagaimana proses pembelajaran di SD Muhamadiyah Program Khusus Bayat selama 6 tahun ke depan hingga siswa lulus.

Saksikan keseruna acaranya pada link berikut:

https://www.instagram.com/reel/C9FaN1fSTgi/?igsh=M3Q3amd6bmxjMnJx


Komentar