MPLS SERU SISWA BERSATU


 

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Selamat Datang di SD Muhammadiyah Program Khusus Bayat

Tahun Pelajaran 2024/2025


Tahun ajaran baru telah tiba. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, awal tahun ajaran baru merupakan masa bagi siswa baru untuk mengenal sekolahnya atau dikenal dengan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS).

Tujuannya utamanya ialah untuk membantu siswa beradaptasi dengan lingkungan sekolah, mengenal teman baru, dan memahami aturan serta budaya yang ada di sekolah.

Kegiatan MPLS SD Muhammadiyah Program khusus Bayat dilaksanakan pada Senin, 15 Juli 2024 – 20 Juli 2024  yang diikuti oleh 361 siswa yang terdiri dari siswa kelas 1 sampai kelas 6. Adapun kegiatan tersebut terdiri dari beberapa rangkaian seperti Pembuatan Cocard, Pengenalan Identitas Sekolah, Perkenalan guru dan karyawan, Asesmen diagnostic kognitif, Asesmen diagnostic non-kognitif, sholat dhuha, ice breaking, permainan edukasi, lomba mewarnai dan masih banyak lagi kegiatan seru yang akan diikuti siswa.

Semoga dengan adanya kegiatan tersebut menambah semangat siswa siswi SD Muhammadiyah Program Khuss Bayat dalam menyambut Tahun Pelajaran Baru 2024/2025.


Wassalamu’alaikum Wr. Wb.



Komentar