Pameran Karya Dan Ajang Kreasi Anak ke-15

Sejarah baru telah dimulai.
Penyelenggaraan Ajang Kreasi Anak SD Muhammadiyah Program Khusus Bayat adalah program kerja setiap tahun yang di selenggarakan oleh SD Muhammadiyah Program Khusus Bayat dan tahun ini adalah tahun ke 15 kalinya.

Dalam satu waktu kami bisa menyelenggarakan AKA ke-15 sekaligus mewujudkan Profil pelajar Pancasila tentang kearifan dan budaya lokal yang menampilkan ujuk kebolehan siswa siswi SD MPK Bayat, Menari, menyanyi, Seni beladiri Tapak Suci Putra Muhammadiyah, Kepanduan Hizbul Wathan, Tilawah, Tahfidzul Qur'an, Angklung. 
Ajang kreasi Anak ke-15 diselenggarakan dua tahap, tahap pertama diselenggarakan di Sekolah kampus 2 SD Muhammadiyah PK Bayat yang di hadiri kurang lebih 1018 peserta lomba dan pendamping lomba.
Puncak acara ada di Ajang Kreasi Anak ke-15 tahap kedua di Gedung serba guna Gedang Rojo Krakitan Sabtu, 18 Maret 2023 yang di hadiri kurang lebih 1300 orang terdiri dari 356 peserta lomba mewarnai kategori TK.A dan TK.B, sisanya adalah pendamping, tamu undangan pengisi acara panitia dan crew
Ajang kreasi anak tahap kedua ini juga menggelar Pameran karya siswa dan Bazar siswa kelas 5.
Tamu undangan dihari dari Dinas pendidikan kabupaten Klaten, kepala dan pengawas korwil bidang pendidikan Bayat, pimpinan cabang Muhammadiyah Bayat  serta rekan-rekan sekolah penggerak, juga tamu spesial yang lain.
Acara ini dapat di saksikan di Chanel YouTube SD Muhammadiyah PK Bayat.
Ajang Kreasi Anak ke-15 juga menghadirkan seponsor utama kita dari Anugrah Jaya Anandita Karya yang di pimpin oleh Bp.Mulyono, berlokasi di Jl. Bypass Kartini, RT 02/RW 03, Mojayan, Klaten Tengah, Klaten, 57416.
Semoga kedepan Ajang Kreasi Anak SD Muhammadiyah PK Bayat dapat lebih sukses dan lebih banyak pesertanya, berkah selalu.
Jaya untuk SD Muhammadiyah Program Khusus Bayat.

Ahad, 19 Maret 2023.

Komentar