Ajang Kreasi Anak Ke 15


 


Kampus SD Muhammadiyah Pk Bayat yang terletak di Desa Beluk, Kecamatan Bayat.

Pagi sekitar pukul 07.20 WIB sudah mulai dipadati peserta Lomba Ajang Kreasi Anak ke-15 SD MUHAMMADIYAH PK BAYAT tahap 1.

Karena esok hari Sabtu, 18 Maret 2023 juga akan diselenggarakan Lomba Mewarnai dan Pentas Panen Karya anak yang bertempat di Gedung serbaguna Gedang Raja desa Krakitan.

Acara dapat berjalan sukses tanpa ekses dari semua lomba dan Bazar yang dimeriahkan oleh dagangan ananda siswa-siswi kelas 4 SD Muhammadiyah Pk Bayat.

Ananda sangat antusias dan semangat saat menjajakan dagangannya, ada yang menawarkan dagangannya di *stand* dan berkeliling.

Acara terlihat sangat meriah dengan antuasias peserta sisw-siswi TK Se-kecamatan Bayat dan sekitarnya.

Lomba Ajang Kreasi Anak ke-15 tahap pertama ini terdiri dari.

1. Lomba Tahfid TK A

2. Lomba Tahfid TK B

3. Lomba Lato-lato

4. Lomba Mendongeng guru

5. Lomba balap Bakiak

6. Lomba balap Kelereng.

Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh bunda-bunda dari Taman Kanak-kanak yang sudah mendorong ananda berpartisipasi dalam lomba Ajang Kreasi Anak ke-15 tahap pertama.

Terimakasih pula kami haturkan kepada ayah bunda dari ananda yang sudah mengangantar dan mendampingi ananda saat berlomba.

Terimakasih banyak kepada segenap rekan-rekan Guru Karyawan SD Muhammadiyah Pk Bayat yang sudah menyelenggarakan acara sehingga dapat berjalan dengan lancar.


Nantikan puncak acara Ajang Kreasi Anak ke-15 tahap ke-2 hari Sabtu 18 Maret tahun 2023 di Gedung Gedang Raja desa Krakitan pukul 07.30/sd selesai.




Komentar